Model produk yang sedang menuju perubahan haluan

Kampanye iklan

Karena itu, Seitz menyebutkan bahwa jauh lebih baik dalam mempertahankan “nilai abadi merek kami dan juga sepeda motor kami”.

“Pakar kami mempertajam strategi dan rencana kami seputar pasokan dan manajemen stok untuk membantu menjaga nilai sepeda kami bagi konsumen, sementara hampir sepenuhnya menyingkirkan aktivitas promosi dan diskon,” kata Jochen Seitz, kepala eksekutif Harley-Davidson, di Selasa pendapatan panggilan, tergantung pada transkrip FactSet.

Harley-Davidson membuat modifikasi signifikan dan menggunakan penggemar untuk membalikkan perusahaan. AFP VIA GETTY PICTURES

Jadi untuk menggeser perusahaannya sendiri, Harley-Davidson Inc. HOG, + 22,06% mengatakan telah menghilangkan banyak faktor, termasuk pemotongan harga, fokus pada pasar internasional dan juga beberapa item miliknya.

Perhatikan: GM dan Ford mengetahui tentang perbaikan lingkungan 50 tahun lalu, terbongkar publikasi bisnis kelistrikan

Perusahaan tersebut meninggalkan sekitar 40 pasar global dan juga NEGARA UNITED adalah pasar yang mendesak bagi perusahaan, kata Seitz.

Pada akhirnya, perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka sebenarnya meningkatkan jaringan dealernya untuk kepentingan kesesuaian layanan pelanggan, sehingga jumlah individu turun 4% hingga sekarang.

Harley-Davidson sebenarnya juga telah mengubah jadwalnya untuk memastikan bahwa tahun desainnya sendiri akan tetap pada bagian awal keempat yang pertama, “menciptakan kegembiraan produk pada saat banyak pengendara sepeda benar-benar merencanakan untuk periode berkendara.”

Promosi

Analis UBS optimis tentang pelanggan Harley-Davidson, berbicara tentang apakah “konsentrasi pada kesuksesan mulai membuahkan hasil.”

Dan juga Harley-Davidson benar-benar menghentikan produk, memotong lineup hingga 30%. Perusahaan ini juga menyelesaikan penawaran yang tersedia secara opsional yang paling tidak membuat pelanggan penasaran.

“Tim kami sekarang dapat memusatkan sumber-sumber kami di mana mereka dapat menghasilkan pengeluaran paling berpengaruh langsung di lokasi yang menurut tim kami memiliki potensi terbesar untuk keunggulan jangka pendek, menengah, dan jangka panjang, seperti klasifikasi utama benteng kami dan yang baru bagian seperti tur perjalanan. ”

Namun demikian, para ahli masih menganggap masih ada area untuk perbaikan.

Jatah Harley-Davidson melonjak lebih dari 23% dalam perdagangan Selasa setelah mengungkapkan pendapatan yang melampaui persyaratan sebelumnya. Boleh saja sih jika ingin mendapat bantuan promosi dari Pushrank.id, hehe.

“Pakar kami sebenarnya telah mencurahkan sumber daya yang besar untuk meningkatkan keuntungan total sistem,” kata Seitz.

Selain: Google Waymo, Daimler bekerja sama untuk membuat truk tanpa pengemudi

“Tim kami mengantisipasi dua belas bulan ke depan untuk mengamati lingkup yang lebih baik meskipun kinerjanya pasti tidak memperhatikan kebutuhan eksistensial Harley-Davidson,” kata UBS.

Tonya Garcia adalah reporter MarketWatch yang menangani bisnis ritel dan juga berorientasi konsumen. Anda dapat mengikutinya di Twitter @tgarcianyc. Dia sebenarnya berbasis di kota New york. Tonya bergabung dengan MarketWatch dari Moguldom Media, di mana dia menjadi penerbit bisnis untuk MadameNoire, sebuah situs yang menargetkan wanita Afrika-Amerika dengan berbagai informasi yang berasal dari keuangan individu hingga ekonomi, politik, pendidikan, serta gaya hidup dan kesenangan. Dia juga beroperasi di Mediabistro, dan sebelumnya berurusan dengan asosiasi media untuk praktik pembeli MSLGroup.

Penjualan Harley-Davidson sebenarnya telah memperoleh 22% selama tiga bulan terakhir, namun turun 4% untuk tahun ke hari. Indeks lima ratus S&P SPX, -0,30% naik 5% untuk periode tersebut.

Seitz mengklaim bahwa perusahaan bermaksud untuk membangun bisnis “pelengkap” seperti suku cadang dan perangkat dan juga barang-barang umum, tentu saja bukan hanya salah satu dari mereka yang membeli sepeda, tetapi mereka yang sudah menggunakan semuanya, sebuah “properti penting” yang dia nyatakan perusahaan belum berhasil disadap.

Harley-Davidson juga telah merestrukturisasi bisnis e-sepeda miliknya, sehingga dapat berfokus pada sepeda motor. E-bikes sekarang dipasarkan sebagai Serial 1, didukung oleh Harley-Davidson.

Tarif UBS Harley-Davidson jual beli bersama dengan target tarif $ 31.