Kenapa harus SJG LOGISTICS?

Ketika anda mempunyai modal uang yang banyak. Maka sangatlah wajar jika anda menginginkan untuk melakukan bisnis ekspor atau impor. Karena di era sekarang bisnis ini sudah biasa terjadi. Lalu bagaimana dengan keuntungannya? Anda tidak perlu ragu karena keuntungannya tidaklah sedikit. Bahkan kebanyakan pengusaha yang berhasil sekarang adalah mereka yang turun di bisnis ini. Khususnya bagi yang ingin terjun di bidang impor. Banyak sekala pengusaha yang menjual produk hasil impor kepada konsumen. Mulai dari skala kecil hingga skala besar.

Barang yang dijual juga beraneka ragam mulai dari elektronik seperti smartphone maupun tablet sampai dengan mainan action figure dan mobil remot kontrol. Alasan mengapa barang yang dijual tersebut begitu laku meski hanya menjual dalam skala kecil adalah karena barang tersebut tidak di produkssi di Indonesia. Sehingga berapapun harganya, jika orang yang menginginkan barang tersebut maka akan beli. Maka mereka harus membeli barang yang telah di impor tadi. Tentu peluang bisnis ini adalah hal yang menggiurkan untuk dicoba. Lalu bagaimana cara mengimpor barang? Meski mempunyai modal uang yang banyak jika tak mengerti caranya tentu akan kesulitan. Jawabnya adalah dengan menggunakan Jasa Ekspedisi Cargo sjg logistics.

pexels.com

Perusahaan Untuk Jasa Ekspedisi dan Kargo Terbaik

Bagi anda yang belum tahu sjg logistics maka ini adalah saat yang tepat untuk mengetahui tentang perusahaan tersebut. Sjg logistucs merupakan perusahaan yang bergerak di bidang ekspor dan impor. Bagi anda yang tertarik untuk melakukan kegiatan ekspor maupun impor tentu menggunakan jasa sjg logistcs tentu adalah pilihan yang tepat. Khususnya bagi anda yang mempunyai kebutuhan seperti di atas. Ingin mengimpor barang untuk dijual kembali namun tak tahu caranya. Sjg logistics bisa membantu anda memecahkan masalah tersebut. Perusahaan yang berlokasi di bekasi ini sudah melakukan berbagai transaksi ekspor maupun impor. Jadi kalau anda ingin melakukan hal tersebut segeralah menghubungi sjg logistics. Lalu kenapa harus menggunakan sjg logitics? Berikut adalah alasannya.

Alasan Menggunakan SJG Logistics

  1. Pengiriman menggunakan kapal

Saat anda mengimpor barang tentu ada hal yang perlu diperhatikan. Salah satunya adalah skala dari barang tersebut. Sebesar apa barang tersebut dan seberapa banyak juga barang tersebut. Jika barang yang anda datangkan niatnya untuk dijual lagi. Maka biasanya barang tersebut mempunyai jumlah yang banyak. Jumlah yang banyak biasanya berbanding lurus dengan berat dan juga besarnya. Mengetahui ini sangat penting. Karena nanti akan ada opsi mengenai barang itu dikirim.

Entah dikirim menggunakan pesawat atau dikirim menggunakan kapal. Jika barang yang hendak anda datangkan memang seperti yang disebutkan di atas. Maka lebih baik jika barang tersebut dikirim menggunakan kapal saja. Ini dikarenakan kapal bisa memuat barang yang lebih banyak jika dibandingkan dengan pesawat. Menggunakan kapal juga tergolong aman karena jarang sekali terjadi masalah. Untuk kapal tersebut tentu juga sudah disiapkan oleh sjg logistics. Jadi anda sudah tak perlu khawatir lagi.

pexels.com
  1. Pajak di urus sjg logistics

Mengimpor barang tentu memerlukan berbagai cara yang sesuai prosedur. Cara – cara tersebut tentu adalah yang legal dan sesuai hukum. Salah satunya adalah dengan membayar pajak yang ditetapkan sebagai barang impor. Banyak orang yang merasa keberatan dengan hal ini. Bukan karena nominal pajaknya. Karena nominal pajak tersebut sendiri juga masih jauh lebih murah jika dibandingkan dengan barang yang di import. Namun melainkan urusan pengurusan pajak yang terkenal sulit dan ribet.

Ini membuat importir menjadi keberatan untuk bertindak. Bagi anda yang tertarik untuk mengimpor barang namun keberatan akan hal ini. Maka anda tak perlu khawatir. Ini dikarenakan pajak akan di urus oleh sjg logistics sepenuhnya. Bahkan bukan hanya pajak saja yang akan di urus oleh perusahan tersebut. Berbagai dokumen lainnya termasuk yang merupakan ijin di negara asal akan di urus juga oleh ssjg logistics hingga tuntas. Sehingga anda tak perlu khawatir lagi.

pexels.com
  1. Menyediakan transportasi darat

Banayk perusahaan ekspor impor yang hanya menyediakan jasa untuk mengimpor barang tersebut menggunakan kapal atau pesawat terbang. Sisanya anda harus membawa barang tersebut sendiri dari dermaga menuju tempat anda. Hal ini tentu merepotkan sekali bagi anda. Namun jika anda memilih sjg logistics maka hal tersebut tak akan terjadi. ini dikarenakan sjg logistics juga menyediakan transportasi darat yang akan mengantarkan barang pesanan anda hingga lokasi anda tinggal. Bahkan sebesar atau sebanyak apapun barang yang akan anda datangkan. Sjg logistics akan sanggup untuk mengantarkannya ke rumah anda. Hal yang perlu anda lakukan jika sudah berminat adalah dengan menghubungi customer service yang tertera di situs sjg logistics atau bisa langsung datang ke kantornya.

SJG Logistics dengan segala kelebihan yang mereka perkenalkan memberikan kita banyak keuntungan dan juga manfaat yang tidak sedikit. Perusahaan perusahaan besar atau kecil yang berbasis pada ekspor dan impor barang benar benar bisa menggunakan jasa SJG Logistics sebagai jasa partner mereka. Karena keuntungan yang didapatkan benar benar bisa menjadi nilai plus yang tidak bisa dianggap remeh.